Tuesday, January 17, 2012

Aerin Janji Benahi Jalan Kelurahan Sudiang Raya

 http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=79204

| Home | Rumah Rakyat |
SELASA, 17-01-2012
Aerin Janji Benahi Jalan Kelurahan Sudiang Raya


MAKASSAR, UPEKS--Anggota DPRD Sulsel Aerin Nizar, berjanji segera memfasilitasi permintaan warga Keluarahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, terkait pembenahan jalanan di wilayah tersebut. Janji Aerin itu diungkapkan saat proses tanya jawab dengan warga Jalan Terpedo III RW 12 BTN Citra Sudiang Raya, dalam rangkaian resesnya di wilayah itu, Minggu (15/1), "Sebagai wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Makassar, maka hal ini adalah kewajiban saya untuk menindaklanjuti hasil dari kegiatan reses yang Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa diwujudkan," kata legislator Partai Demokrat itu. Pasalnya, menurut Aerin, persoalan tersebut menjadi prioritas dalam upaya memperlancar pembangunan infrastruktur kota Makassar.

Dipilihnya lokasi itu, kata Aerin, karena pekerjaan peningkatan jalan lingkungan di wilayah itu telah dialokasikan pada APBD Perubahan 2011. "Wilayah ini juga merupakan salah satu hasil reses saya yang lalu, yang sudah selesai dan dinikmati masyarakat setempat," ujarnya.

Aerin juga mengaku, hasil reses terkait peningkatan infrastruktur, permintaan bantuan pembangunan masjid, bantuan sarana dan prasarana PAUD serta TPA selama seminggu menggelar reses, akan dibawa dalam pembahasan rapat-rapat kerja di DPRD. Dalam kesempatan itu, warga setempat juga mengungkapkan beberapa masukan terkait infrastruktur jalan di wilayah tersebut yang kondisinya belum memadai.

Reses legislator komisi D DPRD Sulsel itu, sudah dimulai sejak Senin (9/1) di beberapa kelurahan di kota Makassar, dan ditutup pada hari Minggu (15/1) dengan melakukan pertemuan warga di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya. Pertemuan silaturahmi dan Reses kali itu dihardiri tokoh-tokoh masyarakat setempat seperti Ketua RW 12, Ketua RW 02, dan sejumlah Ketua RT.

No comments:

Post a Comment