Friday, February 1, 2013

Aerin Tetap Bertarung di Dapil I Makassar

http://www.beritakotamakassar.com/index.php/politik/2607-aerin-tetap-bertarung-di-dapil-i-makassar.html

MESKI Pemilu Legislatif 2014 masih lebih dari satu tahun lagi, sejumlah politisi mulai mengambil ancang-ancang untuk bertarung lagi. Salah satunya adalah politisi Partai Demokrat, Aerin Nizar.
Saat ini, Aerin Nizar duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. Dia menjabat Ketua Komisi B. Menghadapi Pemilu 2014, Aerin Nizar mengaku, tetap akan bertarung lagi di Pemilu 2014 nanti. "Insya Allah, saya tetap maju sebagai caleg pada Pemilu 2014 nanti," ujar Aerin Nizar, Rabu (30/1).
Menurut Aerin, dirinya tetap mengincar untuk menjadi caleg dari daerah pemilihan (dapil) I Kota Makassar. Alasannya, Makassar dan warganya sudah menyatu dengan program yang selalu diajukannya. "Dapil Makassar tetap menjadi incaran saya di pileg nanti," ujar Aerin.
Aerin mengaku memiliki komunitas dan jaringan di Makassar, sehingga programnya dapat bersinergi dengan keinginan dan harapan konstituennya. Alumni Sosek Pertanian Unhas ini menjadi anggota DPRD Sulsel pada pemilu 2009 mendampingi Andan Purichta dan Andi Januar Jauri Dharwis.
Aerin mengaku, dirinya tetap akan berkonsentrasi menjadi anggota DPRD Sulsel. Masih banyak agenda perjuangan kerakyatan yang perlu diselesaikannya. "Saya sih masih betah di Makassar. Saya belum berniat untuk maju di Senayar. Biarlah saya beraktifitas di Kota Makassar dulu," katanya.
Selain Aerin, Legislator Partai Demokrat yang lain, seperti Andi Januar Jaury Dharwis juga disebut-sebut masih ingin tampil di DPRD Sulsel.  (rif/ams/

No comments:

Post a Comment