Thursday, August 15, 2013

Demokrat Optimis Dua Kursi di Dapil I Makassar

http://m.beritakotamakassar.com/index.php/politik/7575-demokrat-optimis-dua-kursi-di-dapil-i-makassar-.html

di Update oleh ronalyw  
Rabu, 14 Agustus 2013 06:00

MAKASSAR, BKM -- Partai Demokrat optimistis untuk meloloskan dua wakilnya ke DPRD Sulsel melalui daerah pemilihan (dapil) I Sulsel pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang. Optimistis itu didasarkan dari komposisi calegnya yang sangat baik dan mampu mendulang suara. Legislator Partai Demokrat Sulsel, Andi Hedrawati Barung, mengungkapkan, optimismenya itu didasari dengan kerja-kerja kader partai berlambang bintang mercy ini sejak lama dan sudah dirasakan oleh masyarakat. "Kerja-kerja kader sudah dirasakan dan mampu diterima oleh masyarakat," ujar Andi Hendrawati di ruang media center DPRD Sulsel, Selasa (13/8).
Menurut anggota Komisi D DPRD Sulsel hasil pengganti antar waktu (PAW) Adnan Purichta Ichsan ini, partai bentukan presiden SBY ini akan mampu mendulang suara seperti pada pemilu sebelumnya. "Insya Allah dengan kondisi seperti ini, Demokrat akan semakin besar," katanya. Dapil I Sulsel, Partai Demokrat  mengajukan sembilan caleg, diantaranya Andi Januar Jaury Dharwis, Syamsu Rizal, Andi Hendrawati Barung, Andi Erwin Maulana Nyompa, Taufiq Hidayat, Andi Endre Cecep Lantara, Amunah bachrun dan Larisman.
Sebelumnya, legislator Demokrat Aerin Nizar juga mengungkapkan optimismenya di dapil II Sulsel. Di dapil tersebut, Aerin yang kini masih tercatat sebagai Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini akan bersaing dengan wakil ketua DPRD Makassar Haidar Madjid, mantan bupati Tanatoraja Prof Dr TR Andi Lolo, Muh Abd Rahman, mantan politisi Golkar Andi Barlianti Hasan dan Hasbullah. "Kalau di dapil II Sulsel, kami juga sangat optimis," ujar Aerin. (rif/ams/b)

No comments:

Post a Comment