Sunday, December 29, 2013

Pemilih Akan Mendukung Legislator Aspiratif


Aerin Nizar dlm kegiatan Baksosnya
MAKASSAR, BKM -- Politisi Partai Demokrat Sulsel, Aerin Nizar, mengaku, masyarakat Makassar akan menjatuhkan pilihannya kepada legislator yang aspiratif.
Salah satu bukti aspiratif yakni mendengarkan keluhan mereka. Menerima aspirasi dan menindaklanjuti apa yang menjadi harapan atau keinginan warga selaku pemilih di Pileg mendatang.
Aerin yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini, mengaku, tak khawatir dengan kualitas penantang akan datang. Alasannya, pemilih tentu sudah dapat membedakan mana legislator atau politisi berkualitas dan mana yang tidak. Aerin yang kembali maju sebagai caleg DPRD Sulsel ini sudah memberikan perhatian yang maksimal bagi konstituennya selama empat tahun lebih.Sejumlah program yang sempat diperjuangkannya telah dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Sulsel II yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.
Program infrastruktur tersebut diantaranya berada di Cadika Kelurahan Bulurokeng, inspeksi PAM Kelurahan Batua, Jalan Sanrangan di Kecamatan Biringkanaya, kompleks BTP di Tamalanrea, Zebra di Kecamatan Mamajang. Jalan Mappaoddang Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Kelurahan Buakana di Kecamatan Rappocini, kompleks BTP blok M di Tamalanrea Selatan 9 dan kawsan Pattene Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya. "Jadi kalau ada yang baru berjanji. Kami sudah membuktikan," ujar fungsionaris DPD Demokrat Sulsel ini. (rif/ams/c)

No comments:

Post a Comment