Thursday, February 24, 2011

Ilham Beber Strategi Pilgub dan Pemilu

Home » Politik

Kamis, 24 Februari 2011 | 00:43:36 WITA | 585 HITS
http://www.fajar.co.id/read-20110224004336-ilham-beber-strategi-pilgub-dan-pemilu

Ilham Beber Strategi Pilgub dan Pemilu


MAKASSAR -- Demokrat mulai memanaskan mesin politiknya di Sulsel. Di bawah kendali Ilham Arief Sirajuddin, Demokrat mulai menyusun kekuatan. Selain menjelang pilgub Sulsel 2013 mendatang, juga menjelang agenda politik akbar, Pemilu 2014.

Di Hotel Clarion, Kamis hari ini, DPD Demokrat Sulsel melakukan konsolidasi perdana pasca pelantikan. Rapat pleno yang akan digelar malam hari, akan menggodok kesiapan sistem dan struktur partai menghadapi berbagai ajang politik.

Ketua Informasi Publik DPD Demokrat Sulsel Syamsu Rizal mengatakan, Ketua Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dalam pertemuan ini akan memperkenalkan diri secara langsung kepada pengurus yang diundang. Wali Kota Makassar ini juga akan menyampaikan visi dan strateginya menghadapi even politik mendatang. Baik pilgub Sulsel maupun pemilu 2014.

"Rapat Pleno diikuti 20 pengurus harian terbatas, 10 divisi dan 21 bidang. Total 296 peserta. Pak Ilham akan memanfaatkan even ini memperkenalkan diri dihadapan para pengurus," ungkap lelaki yang akrab disapa Ical ini malam tadi.

Pleno akan dilanjutkan rapat konsolidasi masing-masing divisi dan bidang sehingga dapat segera menyusun program kerja dan strategi yang mengerucut pada visi dan misi partai.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut mantan anggota DPRD Makassar dari Fraksi PDK ini, akan menjadi ajang interaksi awal Demokrat Sulsel, termasuk membahas strategi merebut simpat minimal 30 persen masyarakat.

Oleh karena itu, Demokrat harus menjadi partai yang mampu menyelami keinginan masyarakat. Partai ini bertekad mewujudkan mimpi masyarakat Sulsel dengan menampilkan sosok partai yang santun, cerdas, dan kreatif.

Ical menambahkan, Ilham akan meminta agar seluruh mesin politik Demokrat bisa digerakkan sehingga jajaran pengurus bisa bekerja keras secara kreatif dan santun serta siap menghadapi segala tantangan. (die)

No comments:

Post a Comment