Wednesday, November 21, 2012

Demokrat Langsung Sosialisasi Kartu IA 9 Bebas

http://www.fajar.co.id/read-20121121000254-demokrat-langsung-sosialisasi
Home » Politik

Rabu, 21 November 2012 | 00:02:54 WITA | 127 HITS
 

POLITIKUS Demokrat Andry Arief Bulu dan Aerin Nizar ambil langkah cepat mensosialisasikan Kartu Semangat Baru milik pasangan nomor ururt 1, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar MUdzakkar, di Kampung Kera-kera Tamalanrea, kemarin.
Andry dan Aerin mempromosikan kartu tersebut sebagai Kartu Bebas Pertama di Indonesia yang paling lengkap menurut UUD 1945,  karena memenuhi semua kebutuhan masyarakat saat ini. "Dengan kartu ini masyarakat akan mendapat sembilan keuntungan," terang Andry yang juga kandidat calon wali kota Makassar dari Demokrat.

Sembilan bebas dimaksud adalah bebas biaya kesehatan dasar, persalinan, dan uang jaminan di RS, bebas biaya administrasi kependudukan (KK,KTP,Akta Kelahiran & Akta Nikah), bebas biaya pendidikan sampai SMU/SMK, bebas biaya angkutan anak sekolah, bebas biaya bibit (pertanian, peternakan, dan perikanan), bebas biaya sertifikasi lahan produktif, bebas biaya jaminan kredit usaha untuk pelajar, pemuda dan mahasiswa, bebas biaya bantuan hukum bagi masyarakat, serta bebas biaya ambulance dan pemakaman.

Menurut Andry, untuk menikmati 9 pelayanan itu, masyarakat harus memilih dan memenangkan IA di Pilgub Januari 2013 nanti. Di avara itu, turut hadir Ilham Arief Sirajuddin, serta Ketua IMDI Makassar, Wachyudi Muchsin. (ysd)

No comments:

Post a Comment