Sunday, November 25, 2012

Perempuan Pejuang IA Wakili Sulsel di Event KPPRI


http://makassar.tribunnews.com/mobile/index.php/2012/11/24/perempuan-pejuang-ia-wakili-sulsel-di-event-kppri

Sabtu, 24 November 2012 11:15 WITA


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Tim Perempuan Pejuang (TPP) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), Aerin Nizar, mewakili Sulsel di event Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPPRI) bekerjasama dengan Indonesian Parliamentary Center (IPC), di Hotel Morrisey, Jakarta, Sabtu (24/11/12) hari ini.

Aerin Nizar yang juga Legislator Partai Demokrat DPRD Sulsel ini, mengikuti pertemuan yang didukung National Democratic Institute (NDI) tersebut. Aerin Nizar yang juga Ketua Komisi B yang membidangi perekonomian ini juga akan tampil sebagai pembicara pertemuan Strategis Gerakan Perempuan Untuk Pemilu 2014 itu.

"Saya diundang sebagai anggota Kaukus Perempuan Parlemen Daerah mewakili Provinsi Sulawesi Selatan. Ini merupakan tindaklanjut dari Lokakarya Nasional KPPRI yang juga saya hadiri di Jakarta pada 7-8 September 2012 lalu," kata Aerin kepada Tribun.

Menurut Aerin, pertemuan strategis tersebut difasilitasi oleh Direktur Eksekutif Pusat Kajian Politik (Puskapol) UI  Sri Budi Eko Wardhani. Hadir pula legislator perwakilan masing-masing provinsi Se Indonesia.

"Kita berharap output pertemuan ini bisa menjadi media awal untuk mengharmonisasikan kepentingan dan kebutuhan berbagai pihak yang berkepentingan seperti anggota parlemen perempuan, parpol dan masyarakat sipil dalam memperjuangkan isu strategis perempuan baik itu di tingkat nasional maupun daerah. Ini juga cocok di sharing buat tim perempuan pejuang IA nantinya, begitu juga yang lain," jelas Aerin.


Penulis : ilham
Editor : imam
Share on Facebook 
Share on Twitter 

No comments:

Post a Comment