Thursday, March 28, 2013

Pileg 2014 : Enceng Garap Dapil 11, Aerin Tunggu Aco



Pileg 2014 : Enceng Garap Dapil 11, Aerin Tunggu Aco

Rabu, 27 Maret 2013 19:49 WITA
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel Fadriaty AS mulai konsen soasialisasi calon anggota legislatif (caleg) di DPRD Sulsel 2014.

Master ceremony (MC) Ilham-Aziz (IA) di Pigub 2013 ini maccaleg di daerah pemilihan (dapil) Dapil XI, yakni Luwu, Palopo, Luwu Timur dan Luwu Utara.

Enceng sapaan Fadriaty mengaku sudah mendapat restu Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin yang juga Wali Kota Makassar maccaleg di Dapil 11.

"Saya maju atas pertimbangan Pak Aco (sapaan Ilham), untuk itu, saya mulai banyak pulang kampung sosialisasi untuk caleg DPRD Sulsel, Insya Allah," kata Enceng di Kantor DPD PD Sulsel, Jl Pengayoman, Makassar, Rabu (27/3).

Sementara, legislator PD DPRD Sulsel Aerin Nizar mengaku masih menunggu pertimbangan Ilham. Ketua Komisi B yang membidangi Perekonomian ini masih pelan-pelan sosialisasi.

Awalnya, alumnus Universitas Hasanuddin (Unhas) ini ancang-ancang Dapil I Makassar A, yakni Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo.

Belakangan, Aerin dikabarkan ditempatkan di Dapil II Makassar B, yakni, Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

"Belum ada yang final setahu saya masih sekitar dua minggu lagi. Saya sedari dulu tetap di dapil Makassar. Tapi, saya menunggu petunjuk dari Pak Ilham karena ditempatkan di dapil satu atau dua buat saya sama saja," kata Aerin di Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (27/3).

PD punya dua legislator perempuan PD di DPRD Sulsel periode ini, yakni Aerin dan Misriany Ilyas. PD Sulsel optimis mendudukkan bacaleg perempuan tambahan di Pileg 2014 ini.

"Caleg perempuan Demokrat untuk DPRD Sulsel sudah cukup, selain Aerin dan Misriani, ada Enceng di dapil II, Barlianti Hasan di dapil Makassar II, Herlina Noor dan Riyanti Nazief," kata tim penjaringan bacaleg PD Sulsel Syamsu Rizal kepada Tribun. (*)

Penulis : ilham
Editor : taufik
Share on Facebook
Share on Twitter

Follow @tribuntimur on Twitter

Komentar (0) 

No comments:

Post a Comment