Sunday, June 9, 2013

Aerin Nizar Tercatat Sebagai Voluenteer IRI di tahun 2012

Aerin Nizar - Pemateri Dlm Kegiatan IRI di Kamboja
Berbagi Ilmu dan sharing wawasan adalah salah satu hal yang sering dilakoni oleh legislator DPRD Sulsel ini. Menjadi pemateri atau narasumber berbagai even baik itu lokal, nasional maupun internasional sudah menjadi bagian hidup Aerin.

Kegemaran berbagi ilmu dan wawasan sepertinya sudah menjadi nagian keseharian politisi ini karena sebelum terjun ke dunia politik Aerin sempat tercatat sebagai asisten dosen di jurusan Sosek Unhas, almamaternya dan juga sebagai instruktur Bahasa Inggris untuk program persiapan test IELTS dan conversation di salah satu lembaga pendidikan bahasa di Makassar.

Kiprah internasional Aerin juga tercatat sebagai salah seorang Narasumber dalam salah satu even yang digelar oleh IRI atau The International republican Institute di Kamboja Phom Penh beberapa waktu lalu. IRI adalah sebuah lembaga NGO yang didanai USAid yang berkantor pusat di Washington DC Amerika Serikat yang bergerak dibidang politik dan demokrasi.

Saat ini IRI melansir di websitenya Daftar Volunter mereka di tahun 2012 dan nama Aerin Nizar, politisi Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan juga ikut tercatat dalama rilis tersebut. Untuk lebih lengkap melihat daftar tersebut silahkan di klik link dibawah ini http://www.iri.org/node/4374. (admin).




No comments:

Post a Comment