Sunday, June 17, 2012

Aerin Nizar Politisi Partai Demokrat Doyan Pake Ipad 2



RAKYAT SULSEL . Untuk menunjang pekerjaannya sebagai politisi dari partai Demokrat, politisi yang pernah bercita-cita ingin menjadi pengacara dan dokter ini hobi menggunakan dengan gadget, khususnya dengan PC tablet.”Kemana-mana itu saya tidak pernah lupa membawa PC tablet saya, karena itu sangat membantu efesiensi kerja saya sebagai anggota dewan,”lanjutnya.
“Saya manfaatkan sekali teknologi, baik itu pekerjaan maupun untuk mengerjakan tugas kampus. Setiap saat itu saya menginvtearisasi isu-isu penting terkait dengan tugas saya sebagai anggota dewan. Dan itu saya simpan di dalam tablet milik saya,”ujarnya sambil memperlihatkan tablet miliknya yang berwarna putih.
“Jadi kemanapun itu saya selalu di temani oleh tablet kesayangan saya.  Biasanya saya tiba-tiba di daulat untuk membawakan materi ataupun presentasi, dengan adanya gagdeg, saya merasa terbantu karena semua bahan sudah saya simpan di tablet,”ulas Aerin Nizar.
Untuk urusan PC Tablet, Aerin menggunakan Ipad 2, 64 GB. Dimana Ipad miliknya tersebut selain membantu efesiensi kerja, juga karena fasilitasnya yang lengkap termasuk  fasilitas multimedianya.
“Fasilitas sudah termasuk kamera, wifi, organizer agenda kerja, penyimpan data dalam bentuk word, power point , excel dan  pdf. tidak ketinggalan juga fasilitas sosial medianya yang begitu mendukung seperti twitter, facebook dan  skype,”katanya.(RS1/RS6)
http://rakyatsulsel.com/aerin-nizar-politisi-partai-demokrat-doyan-pake-ipad-2.html

No comments:

Post a Comment