Thursday, April 12, 2012

Hari Ini, Paripurna Penetapan Rotasi Komisi

http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=84258 Kamis, 12-04-2012 


Suasana Penetapan Pimpinan Komisi
MAKASSAR, UPEKS--Setelah mengalami penundaan beberapa waktu lalu, akhirnya rotasi perangkat kerja di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel akan ditetapkan di paripurna yang dijadwalkan Kamis (12/4) hari ini.
Penetapan rotasi perangkat dewan tersebut akan dibahas dan ditetapkan dalam rapat paripurna, yang dihadiri oleh pimpinan DPRD, bersama seluruh anggota dewan. 

"Besok itu paripurna penetapan rotasi perangkat dewan," jelas Abdul Kadir Marsalih, Sekretarris DPRD Sulsel.
Ia menjelaskan, rotasi yang dilakukan itu nantinya merupakan pergantian posisi ketua komisi, pimpinan Baleg, pimpinan Bamus, dan seluruh perangkat kerja di Komisi. 

Selain itu, ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam paripurna tersebut, termasuk penempatan posisi seluruh anggota komisi yang diusulkan setiap fraksi.

Dimana posisi Ketua Komisi A akan dijabat Ajiep Padindang, dan Ketua Komisi B Aerin Nizar, Komisi C Amru Saher, Komisi D Adil Patu, dan Komisi E Tenri Olle Yasin Limpo. Sementara untuk pimpinan Baleg tak mengalami perubahan. 

Penundaan tersebut, akibat belum adanya, instruksi rolling yang dilakukan oleh Fraksi Hanura. Namun saat ini semuanya sudah final, tinggal ditetapkan dalam paripurna.
()

No comments:

Post a Comment