Saturday, April 7, 2012

Ketua Demokrat Mariso dan Biringkanaya Terpilih Aklamasi

http://koranmakassaronline.com/ketua-demokrat-mariso-dan-biringkanaya-terpilih-aklamasi/

7 April 2012  

Makassar, KOMA –  Musyawarah Anak Cabang II (Musyancab II) yang digelar Partai Demokrat tingkat kecamatan Mariso dan Biringkanaya menetapkan Ketua Periode 2012-2017 secara Aklamasi. Sabtu, 7/4/2012
Acara yang bertempat di Sekretariat DPC Kota Makassar, Jl. Abdurrahman Basalamah (dulu Jl. Racing Center)itu menetapkan Andi Hasib Ramli sebagai Ketua DPAC Mariso dan Aminuddin Sebagai Ketua DPAC Biringkanaya.

Andi Hasib Ramli yang akrab disapa Dicky ini, menegaskan akan bekerja maksimal untuk memenangkan partai Demokrat di Kecamatan Mariso. Ia menargetkan 80 persen suara akan diraih wilayahnya untuk pemilihan umum akan datang.

“Kami tidak mau banyak bicara, tapi kami mau banyak bekerja,” Tegas Dicky diiringi tepuk tangan peserta.
Senada dengan Dicky, Aminuddin pun berjanji akan memenangkan Demokrat di wilayahnya. “Agenda Politik ke depan memang berat, tapi kita harus terus konsolidasi, koordinasi dan bekerja keras,” ujarnya.
Hadir dalam Musyancab itu, Ketua Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali sekaligus membuka acara, Anggota DPRD Kota Makassar, Suwarno Arifin, Anggota DPRD Sulsel, Aerin Nizar, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dijadwalkan bulan April ini seluruh kecamatan telah menggelar Musyancab II dan akan dipusatkan di sekretariat Demokrat Kota Makassar. (NR.1006)

No comments:

Post a Comment