Thursday, July 26, 2012

PKS Bentuk Posko, Demokrat Galang Fraksi


http://www.ujungpandangekspres.co/pks-bentuk-posko-demokrat-galang-fraksi/

PKS Bentuk Posko, Demokrat Galang Fraksi

By ANDAR - Thu Jul 26, 2:59 am
Makassar, Upeks–Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sulsel membentuk posko pemenangan bersama dengan tim pasangan Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin – Aziz Qahar Mudzakkar atau IA di grand Hotel Clarion. Ketua DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, menuturkan, pihaknya akan mengerahkan semua kadernya untuk bekerja memenangkan IA.
“Kami akan melakukan pertemuan di Grand Hotel Clarion dan dihadiri semua pengurus DPD PKS se Sulsel. Hal ini untuk memangun kesepahaman dan modal kerja antara tim IA dan tim PKS,” jelasnya, Selasa (24/7). Selai itu, pihaknya juga menyiapkan segmen tertentu membicarakan soal konstribusi suara untuk IA. “Rencaanya Anis Matta akan buka puasa bersama IA di Rujab Angin Mamimiri.
Setelah itu cermah Al Markaz lalu tarwih bersama, selanjutnya pengerahan kader untuk memenangkan IA. Ini juga akan dihadiri Ketua, Sekretaris, dan semua DPD-DPD PKS se Sulsel,” jelasnya. Ia menambahkan, pertemuan kader PKS juga untuk membangun kesepahaman model kerja PKS dengan Tim IA.
“Soal penyerahan rekomendasi belum ada kepastian, pada dasarnya kan sudah ke IA, itu hanya persoalan administrasi saja,” terangnya. Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan menggalang Koaliasi fraksi untuk mendukung dan memenangkan calon gubernur Sulsel pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahar Mudzakkar (IA).
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Sulsel, Aerin Nizar, mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi baik internal partai maupun eksternal partai Demokrat dengan mengajak sejumlah fraksi dari partai lain seperi Partai Hanura, PKS dan beberapa fraksi lain untuk bersama-sama mendukung IA.
Saat ini, IA telah memiliki 29 kursi dari sejumlah partai seperti Demokrat, PKB, PBR, PPDI, RepublikaN, Hanura dan PKS. Dukungan ini juga diperkuat dengan bergabungnya sejumlah partai Non Parlemen seperti PKPB, PSI, Pelopor, PPD, PNI Marhaen, PPI, PPRN, Partai Merdeka, PPPI, PPNU, Barnas, Partai kedaulatan, Pakar Pangan dan Partai Patriot. “Kami terus bekerja untuk memenangkan pasangan IA,” ujarnya. (mg03/jar)
Follow Ujungpandang Ekspres on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

No comments:

Post a Comment